Followers

STOP beli bensin di pinggir jalan!

Ane cuma mau share aja nie pengalaman ane,

http://3.bp.blogspot.com/-m4-lEt8nVB0/T1Csvxom6eI/AAAAAAAAFy0/JkR2VBqSynI/s1600/bensin+mahal.jpg

Pas hari jumat siang ane ada tugas kluar kantor mw ketemu custemer d daerah Jak*im, dan ane pake mtr inventaris kantor. kebetulan indikator bensin ane udh menunjukan empty, ywdah ane mutusin utk beli bensin dlu, tp sialnya krena pas bgt jam sholat jumat, jd pom bensin d sekitar situ pada tutup gan.

Dengan terpaksa ane cari bensin eceran (msh d daerah jaktim) ane isi tuch cuma 1liter dengan harga rp.5.500/liter, mahal gan tp gpp deh drpd ane dorong tuch motor. krna ane buru2 jd gx ane cek lgi. udh tuch ane jalan smpe ke rumah custemer ane (smpe sini mtr gx mslh). pas ane mw balik lg ke kantor ane liat indikator bensin ane, kok gx naek2??? (lha?? secara ane yakin 100% indikator mtr ane dalam keadaan OK). akhirnya ane mutusin buat cek tangki.

Ane liat bensin ane bening bgt gan kaya aer.....! Gila itu tukang jualan masa ane udh byar mahal di isi aer . Ane kapok gan beli bensin eceran lg. gx ada yg bener. skrg ane lgi dag-dig-dug nie, kira2 itu mtr kantor bakal mogok gx besoknya??? Klo smpe mogok ane pasti kena omel gan..., skrg aj udh brasa gx enak, tarikannya terasa berat, gx kaya biasanya gan.

Spoiler for bukti ::


Berita terkait :

Sebuah SPBU 34-15411 di Jalan Pondok Cabe Raya, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten, disinyalir mencampur bensin dengan air. Hingga saat ini, Kamis (24/11) SPBU diberi garis polisi dan ditutup petugas kepolisian dari Sektor Metro Pamulang hingga jangka waktu yang belum ditentukan.

Dugaan ini menyeruak karena sebagian besar masyarakat mengeluh kendaraannya mogok dan rusak apabila mengisi bensin di SPBU tersebut. Menurut salah satu pelanggan, Dina Mutiara (20 tahun), mengaku mesin motornya tiba-tiba mati setelah mengisi bensin di pom tersebut.

Ternyata, lanjut Dina, setelah diperiksa pada bensin yang baru diisinya, Dina menemukan banyak kandungan air di dalam tangki motornya. Hal itu diketahui, setelah motornya diservis di bengkel. "Kata orang bengkel, perbandingan sekitar 70 persen berisi air dan 30 persennya berisi premium," ujarnya.

SPBU yang mulai beroperasi sejak tahun 2003 lalu ini, milik seorang pengusaha berinisial TM. Berdasarkan pengamatan di lokasi, saat ini SPBU itu sudah dipasang garis polisi. Hingga kini, SPBU masih dijaga sejumlah anggota Polisi dari Polsek Pamulang.




 Sumber:www.klikunic.com/ 


STOP beli bensin di pinggir jalan!
Anda sedang membaca artikel STOP beli bensin di pinggir jalan! dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/03/ane-cuma-mau-share-aja-nie-pengalaman.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »